MELALUI PERWUJUDAN SEMANGAT EVER BETTER CARS

Toyota Konsisten Memajukan Motorsport  Nasional 

Di Baca : 5748 Kali
Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto (keempat kiri) dan Vice President Toyota Racing Development (TRD), Toshio Obara (kiri) bersama segenap tim Toyota Team Indonesia (TTI) pada ajang Gaikindo Indonesia Internatio

Tangerang, Detak Indonesia--Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan di berbagai bidang diharapkan dapat memberikan hasil yang melebihi ekspektasi. Melalui dukungan penuh atas kehadiran Toyota Team Indonesia, (TTI), PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional melalui prestasi yang berhasil diraih para pembalapnya dengan mobil Toyota yang digunakan, tetapi juga mampu mewujudkan keinginan untuk terus berupaya menghadirkan mobil yang lebih baik kepada pelanggan sesuai semangat Toyota Ever Better Cars.

“Toyota bangga dapat berpartisipasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI). Konsistensi Toyota di dunia motorsport sekaligus merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let's Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Keberadaan TTI telah menjadikan Toyota sebagai brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia  motorsport nasional. Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport di Indonesia, maupun internasional  sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota yang dihadirkan untuk masyarakat selama ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar